13 February 2014

Harga Samsung Galaxy S3 Mini

Samsung Galaxy S3 MiniHarga Samsung Galaxy S3 mini, kini sudah mengalami penurunan harga, dilihat dari situs online terbesar yang ada di indonesia, seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya perkembangan dibidang teknologi tumbuh begitu cepatnya, sehingga menimbulkan persaingan pasar yang sangat ketat, perusahaan-perusahaan besar yang bergerak di bidang teknologi maupun elektronik terus menghadirkan produk-produk teranyarnya, agar bisa bersaing dengan perusahaan lain, sebelum mengeluarkan galaxy s3 mini samsung sudah terlebih dahulu mengeluarkan Samsung Galaxy S3 yang memang membidik pasar menengah ke atas, setelah sukses dengan Samsung Galaxy S3 kini samsung   mengeluarkan versi mini nya yang dinamakan Samsung Galaxy S3 mini yang spesifikasi nya tidak terlalu banyak berbeda dengan pendahulunya.

Memang handphone yang satu ini tidak langsung dipasarkan di indonesia,melainkan peluncuran pertama handphone ini yakni membidik pasar benua eropa terlebih dahulu, namun seiring dengan berjalannya waktu akhirnya pihak samsung indonesia mengumumkan bahwa Samsung Galaxy S3 mini sudah resmi diluncurkan, dan tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan terutama bagi anda yang gemar sekali mengoleksi gadget-gadget terbaru, adapun Harga Samsung Galaxy S3 Mini berkisar 2,7 juta berdasarkan situs online terbesar, rasanya kurang lengkap kalau belum mengulas tentang perbedaan spesifikasi  antara Samsung galaxy s3 mini dengan Samsung galaxy s3, perbedaan nya yaitu: 

Samsung galaxy s3 mini
  • Samsung galaxy s3 menggunakan layar yang berukuran 4,8 inci, sedangkan galaxy s3 mini menggunakan layar sejenis AMOLED yang berukuran 4 inci yang mampu mendukung WVGA 800x480.
  • galaxy s III mini dilengkapi dengan prosesor dual core dengan clock speed 1 GHz, Ram 1GB, sedangkan untuk penyimpanan media internal berkapasitas 8 GB atau 16 GB, apabila masih dirasa kurang cukup maka pengguna bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB dengan menggunakan kartu micro SD, keren kan ?
  • kamera galaxy s3 mini pun sedikit di downgrade, sedangkan pada samsung galaxy S3 menggunakan yang orsinil yakni memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel, sedangkan pada galaxy s III mini memiliki kamera dengan resolusi gambar sebesar 5 megapiksel saja, kamera tersebut sudah mampu merekam video dengan kualitas 720p, dan dibagian depan galaxy s III mini sudah dilengkapi dengan kamera yang berkualitas VGA.
  • samsung galaxy s3 mini dipersenjatai sistem operasi Android versi 4,1 Jelly Bean, sedangkan fitur S voice dan S beam belum terdapat di galaxy S3 mini ini.
  • yang disayangkan  galaxy s3 mini ini belum dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE, handphone ini baru mendukung jaringan HSPA 900/1900/2100 dan EDGE 850/900/1800/1900.
Demikian sedikit penjelasan mengenai Harga Samsung Galaxy S3 Mini, semoga dapat membantu anda, yang mungkin sedang mencari-cari harga dari handphone tersebut, sehingga anda dapat mengetahui berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memiliki handphone tersebut.

32 comments:

  1. Masih mahall broww

    ReplyDelete
  2. Hmmm,pengen sih,tp lom punya uang lebih..

    ReplyDelete
  3. Harganya bikin gw patah semangat

    ReplyDelete
  4. mudah2n nabung 3bulan cukup deh,,hehhehe

    ReplyDelete
  5. berapa ya harga yang paling bawah

    ReplyDelete
  6. Galaxy S III Mini smartphone yang universal dan pintar. Ayo buktikan speed nya. Artikel bagus Trims.

    ReplyDelete
  7. Murah bangeeeetttttsssss....

    ReplyDelete
  8. Tunggu smpe tngah tahun dlu deh sambil skalian nunggu harganya turun. Kalo harga terbaru Samsung Galaxy S3 mini sampe d angka 2,8 jt, gw ambil tuh S3 mininya. Skrg nabung dlu aja deh hehhehe ;)

    ReplyDelete
  9. hahahah saya hanya mimpi bisa memilikinya sobat

    ReplyDelete
  10. dapat seken 2 minggu cuma 2,7jt hahahaha

    ReplyDelete
  11. masih mahalan samsung galaxy s4 ya sob..hehe

    ReplyDelete
  12. lebih ringan harganya dari iphone dgn specs yg sama. diprediksi dalam 10 th ke dpn vendor korsel ini akan menguasai pasar smartphone diseluruh dunia.

    ReplyDelete

  13. iraha kabeuli na dak....
    harruh yeuh.....

    ReplyDelete
  14. Dari torch ganti kesini aja deh...

    ReplyDelete
  15. Namanya galaxy mini namun tetap saja harganya masih mahal.

    ReplyDelete
  16. wah makin ngiler Q gan..
    wah :D

    ReplyDelete
  17. wahhhh mesti nabung 3 tahun nih...:(

    ReplyDelete
  18. Great post with nice details. Thanks for sharing. galaxys s 3

    ReplyDelete
  19. tunggu harganya 1 juta deh..

    ReplyDelete