Ini Yamaha YZR M1 2017 Terbaru Tunggangan Rossi - Vinales

Yamaha YZR M1 2017 Terbaru tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang akan digunakan di kejuaraan Motogp 2017 secara resmi telah diperlihatkan kepada publik, peluncuran tersebut berlangsung di markas sponsor utama mereka Movistar di Madrid Spanyol pada (19/01/2017), dua pembalap Yamaha 2017 yaitu Rossi dan Vinales menyambut dengan antusias, lalu bagaimana tampilan motor baru Yamaha YZR M1 terbaru tersebut.

Dilihat dari segi tampilan, Yamaha YZR M1 2017 tidak mengalami perubahan yang mencolok, warna biru serta logo yang berwarna hijau masih tetap menjadi ciri khas Yamaha Motogp, namun jika diperhatikan warna biru Yamaha YZR M1 2017 terlihat lebih tua, pada bagian bawah, versi Yamaha YZR M1 sebelumnya menggunakan warna putih namun kini Yamaha YZR M1 2017 terbaru bewarna biru, kemudian warna velq yang tadinya biru sekarang menjadi hitam, terlihat lebih garang.

Menurut informasi dari media online, penampilan luar Yamaha YZR M1 2017 memang tidak terlalu berbeda dengan edisi sebelumnya, tapi bagian dalam Yamaha YZR M1 2017 sangat berbeda dengan Yamaha YZR M1 sebelumnya, M1 terbaru 2017 menggunakan mesin baru, suspensi baru bahkan ada yang menginformasikan bahwa Yamaha YZR M1 2017 kini memiliki pengereman yang lebih baik jika dibandingakan dengan motor M1 sebelumnya.
Lihat Juga : Harga Honda Mobilio Terbaru 2107
Valentino Rossi sendiri mengaku sudah tidak sabar ingin sesegera mungkin membawa Yamaha YZR M1 2017 ke lintasan untuk mencobanya, The Doctor pun bertekad akan tampil kompetitif dan masih memasang target yang sama seperti musim sebelumnya, berikut tanggapan Rossi yang dikutif dari yamahamotogp

Yamaha YZR M1 2017

Valentino Rossi : “Peluncuran tim selalu sangat menarik bagi semua orang, tidak hanya bagi kita, pengendara dan tim, tetapi juga untuk para penggemar. Hormat kami, saya sangat bahagia karena merekalah kita bisa memulai musim baru.

Saya telah merindukan mengendarai motor, tes pra-musim di Sepang akan menjadi momen yang menarik, kita akan mendapatkan ide yang baik dari level kami dan itu juga menjadi pertama kalinya, saya akan membawa dan mengambil YZR-M1 keluar dan mencoba di trek pada tahun 2017.

Ini adalah tahun keempat Movistar menjadi sponsor tim kami. Dalam tiga tahun terakhir, kami menikmati beberapa pertempuran fantastis dan hasil yang bagus dan musim ini target tetap sama: untuk menjadi kompetitif lagi dan berjuang untuk kemenangan di setiap balapan. Saya memiliki rekan tim baru yang kuat dan saya rasa kita dapat memiliki banyak kesenangan dimusim ini.”

Sementara nama pembalap Motogp 2017 yang menggantikan Lorenzo di Yamaha yaitu Maverick Vinales menyebut bahwa berada di acara peluncuran bersama Valentino Rossi bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan, dulu Vinales hanya bisa melihat Rossi melaju dengan Yamaha YZR M1 di layar kaca, namun sekarang dia benar-benar berada satu panggung bersama Rossi, ini tanggap Vinales

Yamaha YZR M1 2017 Terbaru

Maverick Vinales : “Setelah tes di Valencia dan Malaysia saya merasa sangat senang dengan kinerja motor, karena saya berada pada level yang saya inginkan. Seluruh tim Movistar Yamaha MotoGP sudah tidak dapat menunggu untuk memulai musim karena kami tahu kami bisa berada pada level 100% dan bersaing di depan.

Hari ini kami memperlihatkan motor dan itu terlihat indah, saya berharap saya bisa mulai mengendarai motor sekarang! Ketika saya masih kecil, saya biasa menonton Valentino mengendarai M1 dan sekarang saya disini di peluncuran tim, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan! Saya sangat senang dan termotivasi dan saya siap untuk memberikan semuanya.

Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha, Movistar dan tentu saja tim. Mereka telah menyambut saya sangat hangat, jadi ini merupakan awal yang baik untuk musim ini. Jujur saja, saya cukup terkejut oleh nuansa keluarga, karena di luar, anda melihat tim yang sangat serius dan profesional, tetapi ketika saya datang, saya merasa luar biasa.

Saya benar-benar senang berada di sini, di tempat Telefonica di Madrid, dan terima kasih kepada semua orang yang datang untuk mendukung kami. Ini akan menjadi tahun yang besar!"

Aksi dua pembalap Yamaha Motogp di atas Yamaha YZR M1 2017 baru bisa dilihat pada tes pra musim pertama yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang International, sedangkan kejuaraan Motogp 2017 akan berlangsung di bulan Maret, karena memang FIM sudah merilis jadwal motogp 2017 jauh-jauh hari

0 komentar