Tampilan Motor Baru Lorenzo - Dovizioso Ducati Desmosedici Gp 2017

Ini tampilan motor baru Lorenzo - Dovizioso Ducati Desmosedici Gp 2017, hanya selang satu hari dari peluncuran Yamaha YZR M1 2017, akhirnya Ducati secara resmi memperkenalkan motor andalannya yang akan di pakai oleh Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso di kejuaraan Motogp 2017, Desmosedici Gp 2017 di perkenalkan kepada publik di Bolgna Italia yang merupakan markas tim Ducati pada (20 Januari 2017).

Tampilan motor baru Lorenzo dan Dovizioso terlihat tidak banyak perubahan, warna merah dan putih yang di selingi oleh warna biru tetap dominan pada motor anyarnya tersebut, sekilas tidak ada perubahan yang berarti, nyaris sama percis dengan edisi Desmosedici Gp 2016, hanya saja Desmosedici 2017 kini tampil tanpa adanya winglet, namun jika dilihat lebih lanjut, ada beberapa tulisan sponsor mereka yang berganti.

Pada Desmosedici Gp 2017 di bawah logo DUCATI kini diisi oleh Flex-Box sebelumnya di Desmosedici Gp 2016 tempat tersebut diisi oleh logo TIM, kemudian bagian bawah Desmosedici Gp 2017 kini terpampang logo GIVI sebelumnya Flex-Box yang berada di situ, sementara logo TIM yang terletak di bagian depan samping kanan dan kiri masih tetap dipertahankan.

Tampilan Motor Baru Lorenzo

Perbedaan tampilan motor baru Lorenzo dan Dovizioso hanya terletak pada bagian nomor motor saja, Lorenzo menghiasi nomor kebanggaannya “99” dengan balutan warna merah, sementara Dovizioso masih tetap mempertahankan nomor “04” dengan balutan warna putih.

Tahun lalu Ducati berhasil memenangkan dua kali kemenangan, satu kali diraih oleh Andrea Iannone dan satu kali diraih oleh Andrea Dovizioso, motor Ducati terlihat sangat garang di lintasan lurus, Honda dan Yamaha pun sampai keteteran jika harus adu cepat di trek lurus, namun kekurangannya adalah ketika melahap tikungan, Ducati dinilai masih tertinggal oleh Yamaha dan Honda jika harus menjalankan perlombaan di sirkuit yang tidak memiliki banyak lintasan lurus.

Jorge Lorenzo merupakan salah satu pembalap asal Spanyol tersukses yang telah merasakan tiga gelar juara dunia dikelas utama Motogp, kehadirannya tentu saja sangat diharapkan oleh Ducati untuk bisa mengembangkan motor lebih baik lagi sehingga bisa bersaing dengan Honda dan Yamaha di lintasan. Itulah info terkini tampilan motor baru Lorenzo dan Dovizioso Ducati Desmosedici Gp 2017, jadwal motogp 2017 sendiri akan mulai bergulir pada bulan Maret mendatang.

0 komentar